UDAH DEH SEMANGAT AJA BUAT BELLA UDAH JADI SEORANG IBU

Akhirnya Bella Shofie Ungkap Sosok Suaminya



Bella Shofie menunjukkan foto suaminya, Daniel Rigan. [Foto: Gempur Muhammad 


Liputan6.com, Jakarta - Selain menyembunyikan pernikahan, Bella Shofie juga menutup rapat masa kehamilannya dari publik. Setelah melahirkan, barulah Bella Shofie terbuka mengenai kehidupan pribadinya itu.
Melalui akun Instagramnya, Bella Shofie secara terang-terangan memperlihatkan kehidupannya sebagai ibu dari Danillo Prince Rigan. Tak hanya itu, ia juga menjawab penasaran publik tentang sosok suami yang disembunyikannya selama ini.
"Aku kembarannya Papa nih hihi Love you Papa," tulis Bella Shofie dalam akun Instagram anaknya, @danillo.prince.rigan, Sabtu (27/10/2018).
Bersama dengan keterangan itu, Bella Shofie menunjukkan foto suaminya, Daniel Rigan, yang sedang menggendong sang putra tercinta. Jika diperhatikan, wajah sang anak memang mewarisi wajah ayahnya.

Pelakor


[Foto: Instagram anak Bella Shofie]


Sementara itu, banyak yang menduga Bella Shofie menikah dengan pria yang telah memiliki istri. Menanggapi hal itu, melalui akun Instagram Story-nya, Bella Shofie memberikan penjelasan terkait tuduhan tersebut.
"Saya tegaskan disini saat ini suami saya TIDAK TERIKAT PERNIKAHAN dengan siapapun kecuali dengan saya," tulis Bella Shofie, September 2018 lalu.

Insaf


Wajah menggemaskan putra Bella Shofie yang diberi nama Danillo (Instagram/@danillo.prince.rigan)


Bella Shofie mengingatkan kepada orang-orang yang telah menuduhnya menikah dengan suami orang agar insaf dan tidak lagi membicarakan dirinya.

Komentar

Postingan Populer