Kesalahan Saat Membersihkan Layar Handphone Ini Jarang Diperhatikan

Kesalahan Saat Membersihkan Layar Handphone Ini Jarang Diperhatikan


PelangiKiuKiu.net  Di zaman serba modern ini, hampir semua orang telah menggunakan alat komunikasi telepon genggam untuk memudahkan berkomunikasi. Telepon genggam atau handphone, kerap kali dijadikan senyata utama dalam melakukan segala hal. Ya, segala aktivitas dapat terselesaikan dengan baik berkat kehadiran handphone ini.

Sering digunakan dalam berbagai kegiatan, kerap membuat handphone terkena paparan noda atau kotoran. Apalagi bagi kamu yang memiliki handphone dengan layar yang super besar atau tanpa ada tombol keyword di sana. Membuat layar handphone menjadi mudah kotor karena sering dipegang atau digunakan.

Saat layar handphone kamu kotor, lazimnya orang-orang akan menggunakan benda-benda di sekitar untuk membersihkannya. Dalam membersihkan layar handphone yang kotor ini, sebagian orang biasanya tidak memperhatikan benda apa mereka gunakan untuk membersihkannya. Padahal kamu tidak bisa sembarangan untuk membersihkan layar handphone-mu ini.

Soalnya, benda-benda yang biasa kamu gunakan untuk membersihkan layar handphone tersebut dapat menimbulkan kerusakan. Nah, agar kamu tak mengulangi kesalahan yang sama, berikut ini Liputan6.com, sabtu (18/5/2019) telah mengulas dari berbagai sumber beberapa kesalahan kamu saat membersihkan layar handphone.

Alkohol dan Tisu Basah



Saat ingin membersihkan sesuatu,  PelangiKiuKiu.net alkohol kerap menjadi satu pilihan yang paling sering digunakan. Tapi, jangan pernah lakukan hal ini untuk membersihkan layar handphone-mu. Ternyata, cairan tersebut sangat berbahaya bagi layar handphone karena bisa mempercepat pengikisan pelindung layar handphone. Selain itu, alkohol juga bisa meninggalkan bekas noda di layar.

Di dalam tisu basah terdapat zat disinfektan berupa alkohol yang berfungsi untuk membunuh kuman. Efeknya sama dengan alkohol dalam botol, bisa merusak lapisan layar handphone kamu

Tisu Toilet dan Cairan Pembersih Makeup




Tisu Toilet

Banyak yang mengira kalau membersihkan  PelangiKiuKiu.net layar handphone dengan tisu toilet adalah cara terbaik. Padahal, tekstur dari tisu toilet ini umumnya sedikit kasar. Memang, teksturnya tidak terlalu terasa di kulit kamu, namun kasarnya dari tisu toilet ini bisa memberikan goresan-goresan tipis di layar handphone kamu.




- SKYPE : PELANGIQQ

- LINE : PELANGIQQ

- FACEBOOK : PokerPelangiReborn

- PIN BB : E37271BF

- WhatssApp : 6281231804952

Salam Sukses & Hoki

PELANGIQQ

Komentar

Postingan Populer